7 Game Androit Terbaik Offline di tahun 2017

Punya androit atau smartphone merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya saat berada sendirian tanpa seorang teman, maka satu-satunya yang menjadi teman adalah HP Androit atau smartphone yang bisa dibuat bermain bersama. Dengan Androit kita bisa berselancar dan berkeliling dunia dan fitur keunggulannya salah satunya adalah bisa dibuat main game disaat waktu luang atau sendirian.

Nah bagi anda sebagai pecinta game di HP androit atau smartphone, mungkin bisa dijadikan alternatif untuk diinstal di HP anda sebagai teman ketika sendirian atau iseng. Inilah 5 Game Androit Terbaik Offline di tahun 2017 yang dapat kami rangkum sementara, kumpulan game ini adalah game petualangan tentunya berpetualang di androit bukan dunia nyata.











Game petualangan Android gratis terakhir adalah Game of Thore. Game ini diangkat dari sebuah film unggulan di channel TV HBO yang menyuguhkan jalan cerita penuh dengan misteri dan menantang ketika dimainkan.Ggame petualangan android ini memang sengaja diluncurkan oleh sebuah developer game ternama yakni Telltale Games.

Tetapi dikarenakan game ini juga termasuk game yang telah mengusung visual efek grafis yang sangat baik, maka game ini mungkin memang hanya dapat dimainkan pada gadet-gadget Android tertentu saja yang memang telah memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni

Hasil gambar untuk Game Machinarium
Game petualangan adventure selanjutnya adalah Machinarium. Pada game petualangan yang satu ini Anda dituntut untuk mencari tahu tentang membaca bahasa tubuh, mencari pola, kemudian mengartikann kartun gila pada setiap pemikiran robot warga gelembung.

Jika Anda sudah mengetahui tentang apa yang perlu dilakukan, maka Anda bisa mendapatkan sebuah game petualangan inventif dengan beragam adegan rinci yang dieksplorasi dengan dikombinasi beberapa teka-teki pintar untuk dipecahkan. Bila Anda ingin mencoba game petualangan android terbaik ini, Anda dapat mendownloadnya di Google Play Store (Premium Game)

Hasil gambar untuk Game SoulCraft-Action

Game dengan jenis petualangan yang satu ini adalh game yang dikembangkan oleh salah satu developer game ternama yakni MobileBits GmbH. Game SoulCratf termasuk pada salah satu game Android terbaik dan populer dengan kateogori game petualangan.

Hal itu tentu saja disebabkan game ini menyediakan jalan cerita yang menarik dan menantang serta seru. Ditambah kualitas visual grafis yang telah sangat baik serta telah menggunakan efek visual 3D. Bisa dibayangkan sendiri kan betapa serunya game petualangan terbaik ini.


Hasil gambar untuk Game Broken Sword : Director' Cut
Selanjutnya adalah game petualangan Android yang dikenal dengan Broken Sword. Game ini merupakan sebuah permainan menakjubkan dan menarik, dikarenakan gameplay berupa teka-teki yang hebat dan dialog mouse-a-tat yang lucu. Selai itu, game Broken Sword: Director’s Cut sudah tersedia beberapa konten tambahan, jadi permainan klasik ini memang benar-benar layak untuk Anda mainkan.

Game petualangan yang satu ini termasuk game berbayar yang sangat murah. Bila anda berminat mencobanya adalah dengan cukup membelinya berkisar Rp. 74,500,- Tentu game ini bakal memanjakan anda

Hasil gambar untuk Game Dungeon Hunter 4
Tidak kalah menarik dari game SoulCraft, kategori game petualangan Android yang dikembangkan oleh sebuah developer game terpecaya di dunia yaitu Gameloft ini menawarkan banyak tantangan di dalamnya pula, berena macam stage (panggung game) dengan bermacam-macam rintangan yang berbeda-beda bakal dijumpai pemainnya saat memainkan game android petualangan seru ini.

Perlu diketahui juga bahwa game Dungeon Hunter 4 telah diklaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis interface terbaik hingga detik ini, disebabkan game ini sudah mengusung berena macam efek visual 3D yang menjadikan tampilan gamenya seolah-olah menjadi nyata

Hasil gambar untuk Game Neon Shadow
Game petualangan Android yang satu ini masih termasuk game FPS android. Neon Shadow adalah game yang menuntut anda untuk menyelesaikan tugas kemanusiaan, yaitu menyelamatkan umat manusia dari kejahatan Dark Mechanoids.

Dark Mechanoids tak lain adalah musuh paling jahat dan kejam dalam game ini. Game hasil besutan Crescent Moon Games ini merupakan game petualangan tembak-tembakan yang tak kalah seru dengan game FPS lainnya. Bagi Anda pecinta game FPS, maka Neon Shadow bisa menjadi solusinya

Hasil gambar untuk Game Modern Combat 5 Blackout
Game petualangan Android berikutnya adalah Modern Combat 5 Blackout 1.1. Game ini termasuk salah satu gama FPS Android yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers, khususnya Indonesia sendiri.

Modern Combat 5 Blackout 1.1 adalah versi game yang terpopuler dengan latar belakang yang power full. Selain itu, game hasil besutan developer ternama Gameloft ini akan mampu menyihir para pemainnya untuk jadi ketagihan terutama pada pertempuran yang beraroma game tembak-tembakan dan juga perang

itulah 7 Game Androit Terbaik Offline di tahun 2017 yang dapat kami rangkum untuk sementara ini, mudah-mudahan diwaktu yang lain kami bisa menambah koleksi game HP yang terbaik untuk zamannya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »