4 Aplikasi Terbaik untuk edit video di androit

Di jaman yang semakin canggih dan maju ini membuat Vlog tak perlu lagi menggunakan kamera seperti DSLR atau Go Pro, cukup berbekal kamera Hp Android atau Iphone saja kamu sudah bisa membuatnya. Untuk mengedit video vlog pun tidak perlu menggunakan aplikasi di pc, dengan menggunakan aplikasi androitpun jadi seperti aplikasi dibawah ini :


1. VivaVideo: Free Video Editor
Dengan aplikasi VivaVideo kamu dengan mudah dapat membuat maupun mengedit Vlog seperti Youtuber terkenal hanya dengan beberapa taps, tak hanya itu kamu juga bisa membuat video montage, MEME, video duet dengan banyak fitur efek, filter, teks, judul akan membuat hasil video kamu terlihat lebih professional.
Silahkan di donwload


2. FilmoraGo – Free Video Editor
FilmoraGo merupakan aplikasi yang paling saya rekomendasikan untuk anda yang ingin mengedit Vlog untuk diupload ke Youtube dengan Hp android. Banyak fitur-fitur keren yang ditawarkan aplikasi edit video ini mulai dari membuat video slide dengan soundtrack, banyak pilihan theme, musik, filter, transisi dan juga hasil video bisa langsung di share ke media sosial seperti Instagram, Facebook, Vimeo, WhatsApp, YouTube, atau Email.
Silahkan di donwload


3.Quik – Free Video Editor
Quik adalah salah satu aplikasi video editor khusus untuk anda pengguna Android yang dibuat oleh GOPRO yang sekarang ini menjadi action kamera yang banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia. Terdapat banyak fitur yang disediakan seperti membuat video dari foto, banyak pilihan tema, filter, jenis huruf, memotong video dan masih banyak lagi lainnya yang akan membuat hasil vlog anda makin terlihat profesional.
Silahkan di Donwload


4.VideoShow- Video Editor, music
VideoShow bisa dibilang adalah aplikasi untuk edit video di hp android dengan fitur yang komplit dan mudah digunakan. Video editor ini memberikan banyak fitur seperti tidak ada batasan waktu/durasi video, lebih dari 1000 lagu gratis untuk dijadikan soundtrack, doodle, fast motion/slow motion, memperkecil ukuran video dan masih banyak lagi lainnya.
Silahkan di Donwload

Itulah 4 Aplikasi Terbaik untuk edit video di androit semoga bermanfaat, selain 4 aplikasi itu sebenarnya masih banyak lagi dan silahkan cari sendiri di googleplay..



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »