Tutorial Internet Gratis dengan Kartu Telkomsel Polosan di PC 2017

Maraknya gretongan atau yang biasa disebut dengan internet gratis membuat banyak orang mencarinya triknya dan memodifikasinya sendiri sehingga bisa menikmati internet gratis di androit ataupun internet gratis di PC / laptop dan itu bukanlah sebuah mitos karena memang benar-benar gratis dan hebatnya lagi unlimit.

Setelah saya berselncar di dunia maya dan berusah juga mencari trik merebut internet gratis akhirnya bisa juga menikmati dengan menggunakan tutorial dari http://www.siddiqrn.net. Dan karena saya berhasil menggunakannya maka saya juga akan share sedikit pengalaman ini dangan digabungkan langkah-langkah untuk koneksi internet gratis dari web http://www.siddiqrn.net

Bagi yang kepingin juga silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

Baha-bahan yang perlu dipersiapkan adalah :

  • SC Telkomsel (AS, Simpati, Loop) nol pulsa dan nol kuota
  • Modem
  • Proxifier
  • Simple Server
  • Psiphon PC

Untuk mempermudah, Anda bisa mendownload bahan - bahan tersebut dibawah ini :



Selanjutnya silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini

Pertama
Buka MMD dan setting APN menjadi manisbrn4 atau manistbs5. Untuk TKP Saya (Tasikmalaya), apn manisbrn4 tidak bisa digunakan (tidak mau konek) jadi Saya gunakan manistbs5. Namun silahkan Anda sesuaikan dengan TKP kalian.

Jangan lupa centang dagu (default gateway). Setelah semuanya beres, silahkan Konekkan modem.

UPDATE 30 September 2017 : Jika dengan APN manisbrn4 dan manistbs5 tidak bisa konek, bisa gunakan APN internet, aha, telkomsel

Kedua
Selanjutnya buka folder Simple Server yang telah di download tadi, disana ada dua file, yang pertama SimpleServer.exe dan file konfigurasi. Silahkan Anda jalankan SimpleServer.exe dan jangan buang atau rubah file konfigurasinya. Karena file tersebut sudah di setting untuk trik ini. buka dan diamkan simple server sampai seperti gambar dibawah ini

Trik Internet Gratis Telkomsel di PC

Ketiga
Install Proxifier dan masukkan key yang ada pad folder hasil downloadan tadi. Jika sudah terinstall, silahkan Buka Proxifier lalu masuk ke Proxy Servers dan pilih Add. Isi Address dengan 127.0.0.1 dan Port dengan 8089 lalu pilih HTTPS dan OK (lihat gambar dibawah ini).

Trik Internet Gratis Telkomsel di PC

Keempat
Jika semua sudah selesai disetting, selanjutnya buka browser Anda (recomended Google Chrome). Disini kita cek ada tidak nya koneksi, untuk mengetahuinya masuk ke telkomsel.vuclip.com atau operamini.net jika salah satu dari web tersebut terbuka berarti besar kemungkinan akan work.

Namun apabila masih belum terbuka, silahkan Anda konek - diskonek modem hingga nemu

Kelima
Buka Psiphon lalu Hubungkan. Psiphon ini berguna sebagai penghubung HTTP dan HTTPS. Jadi jika tidak menggunakan Psiphon trik ini akan jalan jika Anda mengakses situs dengan HTTP. Namun bila Anda membuka Google tidak akan bisa karena menggunakan HTTPS. Oleh karena itu, kita harus menggunakan Psiphon.

Bagi yang tidak konek atau susah konek mungkin bisa mencoba dengan mengganti Proxy yang ada di dalam file konfigurasi Simple Servernya dengan cara :

1. Download Proxy
2. Buka folder Simple Server
3. Masuk ke file konfigurasi Simple Server (lihat gambar dibawah ini)

4. Ganti Proxy yang ada di PHOST dengan proxy yang cocok di tkp Anda


Kalau masih belum konek juga silahkan langsung buka Psiphon dan sambungkan atau koneksikan tanpa harus menggunakan proxifer

Trik ini saya dapatkan dari website http://www.siddiqrn.net dan sudah Saya coba dan 100% work. Meskipun agak susah untuk mencari IP yang cocok, untuk speed silahkan Anda coba sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »